PSMS Masih Buta Kekuatan Lawan

WOL Photo/Ega Ibra

MEDAN, WOL – Pelatih PSMS Medan, Suharto AD, mengaku masih buta dengan kekuatan lawan di Grup A Piala Kemerdekaan 2015. Hal ini dikarenakan semua peserta sudah banyak perubahan baik pelatih maupun materi pemain.

“Siapa yang menjadi lawan terberat di grup ini saja, kami belum tahu. Yang jelas, semua tim punya peluang sama lolos penyisihan. Dengan begitu, PSMS harus tampil maksimal di setiap laga, siapapun lawan yang dihadapi,” ujar Suharto, Rabu (12/8).

Dikatakan, PS Kwarta, Kalteng Putra, Lampung FC, Persires, dan Persitara saat ini memiliki kekuatan berbeda dari musim sebelumnya.

“Mereka semua bisa jadi ganjalan bagi PSMS, walau memang kita sudah siapkan strategi khusus,” ucapnya.

Apalagi, lanjut mantan pemain Ayam Kinantan ini, skuadnya akan tampil di hadapan pendukung sendiri. Dengan demikain, diharapkan kondisi tersebut dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan motivasi dan semangat bertanding Legimin Raharjo cs di lapangan.

Advertisement

“Ya, semangat dan motivasi akan menjadi pembeda antara PSMS dan tim lainnya dalam setiap pertandingan nanti, karena kita tampil sebagai tuan rumah,” pungkasnya.

Sebelumnya, Pangkostrad Mayjen Edy Rahmayadi berharap Tambun Naibaho cs dapat membawa Ayam Kinantan kembali berjaya.

“Salah satunya melalui Piala Kemerdekaan ini. Saya ingin PSMS meraih hasil maksimal,” ucap Edy yang juga anak Medan itu.(wol/waspada/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL