Persib Belum Terima Bonus Rp1,5 Miliar

Antara
Iklan

BANDUNG, WOL – Niat pelatih Djadjang Nurdjaman serta seluruh pemain Persib Bandung menemui Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, di Gedung Sate, Kota Bandung, gagal terealisasi. Hal ini dikarenakan Ahmad berada di Bogor.

“Saya datang ke sini (Gedung Sate) memang tidak membuat janji terlebih dahulu sehingga tidak bertemu dengan beliau karena sedang ada tugas ke Bogor,” ungkap Djadjang, Selasa (18/8).

Djadjang mengaku ingin melakukan silaturahim dengan orang nomor satu di Jabar tersebut. Selain itu, Djadjang sekaligus ingin meminta doa restu karena Persib akan mengarungi Piala Presiden.

“Kami juga mau klarifikasi karena ada berita-berita di luar sana yang katanya uang sudah keluar dan ada di pak haji Umuh (Muchtar, Manajer Persib). Kami hanya mengklarifikasi dan percaya bahwa gubernur tidak akan bohong dengan janjinya yang akan memberikan bonus juara,” papar Djadjang. Djadjang mengakui hingga saat ini Persib dan manajer tim belum menerima bonus sebesar Rp1,5 miliar tersebut
.
“Kemudian intinya kami percaya bahwa memang uangnya belum ada dan pasti beliau (Ahmad Heryawan) memperhatikan itu,” ujarnya.(wol/goal/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

iklan
Iklan