Giliran Hendra Setiawan Banjir Bonus

pbsi
Iklan

JAKARTA, WOL – Spesialis ganda putra, Hendra Setiawan, turut mendapat apresiasi atas prestasi gemilang yang diukirnya di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2015, Kamis (27/8). Bersama Mohammad Ahsan, Hendra berhasil meraih gelar juara dunia di Istora Senayan, Jakarta.

Gelar juara dunia ini merupakan titel kedua yang diraih Hendra bersama Ahsan. Pada tahun 2013, Hendra/Ahsan juga meraih gelar juara dunia. Sebelumnya, Hendra yang berpasangan dengan Markis Kido juga merebut titel juara dunia.

Penghargaan diberikan oleh Yayasan Jaya Raya yang menaungi klub Jaya Raya Jakarta, klub asal Hendra. Acara penyerahan penghargaan dilangsungkan di Bintaro Exchange Mall. Selain Hendra yang diguyur bonus Rp500 juta, Yayasan Jaya Raya juga memberikan penghargaan kepada peraih medali perunggu, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari.

“Kami senang sekali atas apresiasi ini, senang diperhatikan oleh klub. Terutama untuk pak Ciputra yang selalu mendukung dan mensupport kami. Beliau sempat sms saya sebelum kejuaraan dunia dimulai. Ini memotivasi kami supaya ke depannya lebih baik lagi,” ujar Hendra.

“Kami akan menggunakan bonus ini sebaik-baiknya, paling ditabung atau diinvestasikan,” kata Greysia yang juga diiyakan oleh Nitya.

iklan

Pada Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2015 lalu, Indonesia meraih empat medali. Medali emas dipersembahkan Hendra/Ahsan, sedangkan perunggu didapat Greysia/Nitya, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (ganda campuran), dan Lindaweni Fanetri (tunggal putri).

Pekan lalu, pasangan Hendra, Mohammad Ahsan juga mendapatkan penghargaan serupa sebesar Rp500 juta dari Bakti Olahraga Djarum Foundation.(wol/pbsi/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan