25 Pengurus PAN Mundur

liputan6.com

JAMBI, WOL – Ketua DPD PAN Kota Jambi, M Sum Indra menengaskan, dirinya bersama pengurus inti lainnya telah melayangkan surat pengunduran diri dengan alasan tidak sejalan lagi dengan pemikiran Partai Amanat Nasional. Dari 25 yang mundur, diantaranya ada wakil ketua, sekertaris/wakil sekertaris, dan bendahara/wakil bendahara.

“Saya bersama 25 orang pengurus dan kader yang lain menyatakan mundur dari PAN. Surat pernyataan ini akan kami kirimkan ke DPW PAN Provinsi Jambi dan DPP PAN pusat,” ujar Sum Indra, di Jambi, Minggu (9/8).

Selain itu, Sum Indra mengatakan dirinya belum berpikir untuk mendaftar ke partai lain, namun akan fokus memenangkan calon gubernur/wakil gubernur Jambi pasangan Hasan Basri Agus (HBA) dan Edi Purwanto.

“Saat ini belum berfikir ke partai lain, tapi fokus memenangkan pasangan Hasan Basri Agus-Edi Purwanto,” ucapnya.

Sementara itu, DPW PAN Provinsi Jambi telah mengangkat Wiwid Ishwara menjadi Pelaksana Tugas (PLT) Ketua DPD PAN Kota Jambi.

Advertisement

Surat keputusan (Sk) tersebut diserahkan langsung kepada Wiwid Ishwara berdasarkan SK PLT SK PLT Wiwid Bernomor PAN/05/A/kpts/k-s/001/VIII/2015 yang ditandatangani oleh Ketua DPW PAN Jambi, Zumi Zola Zulkifli.

Sekertaris DPW PAN Jambi, Jefri Hendrik mengatakan, pergantian tersebut adalah mekanisme partai saat ada kader atau pengurus yang mengundurkan diri.(merdeka)