PPP Umumkan Susunan Pengurus Baru di Sumut

Ilustrasi (ist)
Iklan

MEDAN, WOL –  Melalui Surat Keputusan No 150/SK/DPP/W/VI/2015, pimpinan pusat Partai Persatuan Pembangunan mengesahkan kepengurusan wilayah Sumatera Utara masa bakti 2015-2020 di bawah kepemimpinan Yulizar Parlagutan Lubis dan Jafaruddin Harahap sebagai sekretaris. Hal tersebut disampaikan Ketua Tim Formatur Fadli Nurzal dalam press conference di kantor DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sumut, Minggu (12/7).

“Sebenarnya keputusan ini sudah lama siap. Tapi SK-nya belum terbit dan juga kemarin sempat dievaluasi,” kata Fadli.

Ia berharap, pengurus baru ini dapat segera melakukan konsolidasi dengan pengurus di tingkat kabupaten/kota. Bahkan pihaknya juga telah menyampaikan kepengurusan baru ini secara berantai hingga tingkat kecamatan.

Selain pengesahan pengurus harian, pimpinan pusat partai berbasis Islam ini juga menetapkan pimpinan Majelis Syariah yang diketuai H Muhammad Hafiz Ismail dan sekretaris Nuhung Sulaiman, pimpinan Majelis Pertimbangan diketuai HM Yusuf Siregar dan H Makmur Ritonga sebagai sekretaris, serta pimpinan Majelis Pakar H Nahar Alang Gani.

Kemudian sebagai bentuk apresiasi terhadap pengurus di daerah, lanjut Fadli, pihaknya juga membuat perubahan nomenklatur pengurus tingkat kecamatan menjadi Pimpinan Anak Cabang.

iklan

“Ini sebagai bentuk apresiasi kerja mereka selama ini. Dan perubahan ini juga sudah kami sampaikan kepada KPU,” imbuhnya. (wol/cza)

Iklan