Kapten Baru Barca Santai Hasil Pramusim

AP

MARYLAND, WOL – Performa Barcelona yang kurang maksimal di tur pramusim mengundang sejumlah pertanyaan. Pemegang gelar treble winners musim lalu ini hanya mampu meraih satu kemenangan dalam tur pramusimnya.

Barcelona menjadi salah satu tim yang terbang ke Amerika Serikat untuk melakoni tur pramusim. Pasukan Luis Enrique menjajal LA Galaxy di laga perdana dan hanya mampu menang tipis 2-1.

Di laga berikutnya, Los Azulgranas takluk 1-3 dari Manchester United. Melawan Paris Saint-Germain (PSG), Barca menang lewat adu penalti. Meski belum maksimal, Andres Iniesta menganggap timnya sudah melakukan persiapan terbaik sejauh ini.

“Ada beberapa hal positif dan berbagai hal yang meningkat, seperti biasanya di awal musim,” ujar kapten anyar Barcelona ini melihat hasil pramusim baru-baru ini.

“Kami akan terus berusaha untuk mempersiapkan dengan cara terbaik melalui latihan dan pertandingan. Terlepas dari hasilnya, saya pikir kami harus tetap positif,” tambahnya.

Advertisement

Barcelona masih punya dua laga sisa pramusim. Lionel Messi cs akan terbang ke Florence untuk menghadapi Fiorentina pada 2 Agustus nanti. Di laga penutup pramusim, Barca akan menjamu AS Roma dalam laga Joan Gamper Trophy pada 5 Agustus mendatang.(wol/sportsmole/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL