Kapolsek Helvetia Buat Laporan Pengaduan ke Polresta

sindonews.net
Iklan

MEDAN, WOL – Kedatangan Kapolsek Helvetia, Kompol Ronni Bonic ke Polresta Medan Jalan HM Said, Kecamatan Medan Timur, ternyata membuat laporan pengaduan ke Sat Reskrim Polresta Medan mengenai penggerebekan begal di Jalan Karya 7, Desa Helvetia.

Hal ini diungkapkan, Kapolresta Medan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, memastikan pihak Polsekta Medan Helvetia telah membuat laporan ke Sat Reskrim Polresta Medan.

“Iya benar, Kapolsek dan anggotanya sudah membuat laporan pengaduan. Laporannya apa nanti kita periksa lebih lanjut,” ucap Mardiaz saat diknfirmasi wartawan, Rabu (22/7).

Mardiaz menyebutkan, laporan tersebut diduga soal kasus pengerusakan, pengeroyokan dan melawan petugas oleh sejumlah warga terkait penggerebekan kasus begal di Jalan Karya 7, Desa Helvetia Kecamatan Sunggal, yang berujung tertembaknya dua warga, yakni Junaidi Purba (37) dan Apriliandus Sitio (15).

“Soal laporan ini, tidak tertutup kemungkinan kalau korban penembakan, Junaedi Purba, dan sejumlah warga bakal jadi tersangka atas laporan petugas Polsek Helvetia,” ungkap mantan Wadirkrimum Polda Sumut.

iklan

Sementara, Kapolsek Medan Helvetia Kompol Roni Boonic enggan memberikan komentarnya terkait laporan tersebut dan langsung meninggalkan para wartawan. “Tanya saja ama pak Kapolresta. Saya tidak bisa berikan keterangan. Nanti saya lagi yang kena,” pungkasnya. (wol/lvz)

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan