Gubsu Siap Penuhi Panggilan KPK, Senin

Istimewa
Iklan

MEDAN, WOL – Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho menyatakan siap memenuhi panggilan KPK dalam pemeriksaan sebagai tersangka suap hakim PTUN Medan, Senin (3/8) pekan depan.

“Saya akan penuhi panggilan KPK Senin besok,” menjawab awak media di Medan, hari ini  menanggapi panggilan KPK pada Senin pekan depan untuk diperiksa sebagai tersangka.

Ketika awak media mempertanyakan keberadaan Razman Arif di kantor Gubernur, Gatot yang memakai baju kaos liris biru dan dongker serta memiliki senyum khasnya tersebut hanya menjawab singkat.

“Razman Arif kan pengacara pribadi saya. Gak ada masalah dia ada di gedung ini,” sambungnya sambil berlalu pergi menuju mobil dinas yang sudah menunggu diluar gedung kantor Gubernur Sumut di Jalan Diponegoro.

Tak berselang beberapa menit kemudian, Pengacara Gatot Pujonugroho, Razman Arif Nasution pun keluar dari lift. Pengacara yang sempat mengadukan Gatot perihal dugaan korupsi dana Bansos, DBH dan APBD Provsu tahun 2013 ini pun menolak pertanyaan sejumlah awak media terkait wacana mempraperadilan kan KPK.

iklan

“No coment, wacana itu sedang di musyawarahkan,” sebutnya sambil mengikuti pola Gatot yang meninggalkan wartawan begitu saja.

Rencananya, Gatot akan diperiksa bersamaan dengan istri mudanya Evy Susanti yang juga dijadikan KPK sebagai tersangka dalam kasus yang sama.

KPK menetapkan pasangan suami istri tersebut sebagai tersangka, Selasa lalu. (wol/mrz)

Iklan