Gatot Didampingi Pengacaranya ke Kantor

WOL Photo/Muhammad Rizki
Iklan

MEDAN, WOL – Gubernur Sumatera Utara, Gatot Pujonugroho mengaku akan memenuhi panggilan KPK pada Senin (3/8) mendatang. Dimana sebelumnya ia pernah menolak panggilan tersebut, sebelum penetapan tersangka disematkan pada orang nomor satu di Provinsi Sumut ini.

“Saya akan penuhi panggilan KPK senin besok,” ucapnya singkat, Jumat (31/7).

Ketika awak media mempertanyakan keberadaan Razman Arif di kantor Gubernur, Gatot yang memakai baju kaos liris biru dan dongker serta memiliki senyum khasnya tersebut hanya menjawab singkat.

“Razman Arif kan pengacara pribadi saya. Gak ada masalah dia ada di gedung ini,” sambungnya sambil berlalu pergi menuju mobil dinas yang sudah menunggu di luar gedung kantor Gubernur Sumut di Jalan Diponegoro, Medan.

Tak berselang beberapa menit kemudian, Pengacara Gatot Pujonugroho, Razman Arif Nasution pun keluar dari lift. Pengacara yang sempat mengadukan Gatot perihal dugaan korupsi dana Bansos, DBH dan APBD Provsu tahun 2013 ini pun menolak pertanyaan sejumlah awak media terkait wacana mempraperadilankan KPK.

iklan

“No coment, wacana itu sedang di musyawarahkan,” sebutnya sambil mengikuti pola Gatot yang meninggalkan wartawan begitu saja. (wol/mrz)

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan