Tim Kunker DPRD Sumut Kecewa Kadispenda Tak di Tempat

Iklan

MEDAN, WOL – Tim kunjungan kerja DPRD Sumatera Utara Dapil Sumut 1 dan Sumut 2 merasa kecewa saat mendatangi Kantor Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Sumatera Utara, Kamis (25/6).

Pasalnya, Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Sumut H Rajali tidak berada di tempat. “Ini spending waktu namanya. Buat apa di sini kalau tidak ada Kadisnya?! Karena besar anggarannya untuk kegiatan ini,” kata anggota tim kunjungan kerja (kunker) DPRD Sumatera Utara Dapil Sumut 1 dan Sumut 2 Baskami Ginting di hadapan sejumlah staf Dispenda Sumut.

Tidak hanya Baskami, beberapa anggota tim lainnya juga merasa kecewa karena kunjungan ini tidak mendapat hasil seperti yang diharapkan.

Tim kunker ini diketuai oleh Nezar Djoeli yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi D DPRD Sumut. Ia mengatakan, kunker ini bertujuan untuk meninjau realisasi APBD Sumatera Utara tahun anggaran 2014.

Nezar Djoeli saat melakukan kunker ke Dispenda Sumut didampingi oleh Baskami Ginting, Meilizar Latif, Hanafiah Harahap, Efendi Panjaitan, August Napitupulu, Yulizar Parlagutan Lubis, Darwin Lubis, dan Sonny Firdaus.

iklan

Kepala Samsat Medan Selatan Faisal Harimy mengatakan sebelum tim kunker datang, Kadispenda sempat berada di kantor. Namun ia mendadak pergi karena ada sesuatu hal. “Tadi sempat di sini kurang lebih pukul 10. Tapi ada telepon, beliau mendadak harus pergi,” katanya. (wol/data2)

Penulis: CAESSARIA INDRA DIPUTRI
Editor: SASTROY BANGUN

Iklan