Yorrys: Golkar Selain Kepengurusan Agung adalah Ilegal

Istimewa

JAKARTA, WOL – Wakil Ketua Umum Partai Golkar Yorrys Raweyai menegaskan, pihak-pihak yang mengatasnamakan Partai Golkar, baik di tingkat pusat maupun daerah tidaklah benar.

Bahkan mereka yang mengaku berhak mengikuti tahapan Pemilihan Kepala Daerah di luar kepengurusan Agung Laksono dipastikan telah melakukan tindakan ilegal dan melanggar hukum.

“Di luar mekanisme organisasi di bawah kepemimpinan Agung Laksono sebagai Ketua Umum dan Zainudin Amali sebagai Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar merupakan tindakan ilegal dan melanggar hukum,” tegasnya di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Minggu (3/5).

Yorrys mengatakan, pihak-pihak yang mengeluarkan statemen atas nama DPP Golkar, termasuk kubu Aburizal Bakrie, untuk meloloskan diri mendaftar dalam Pilkada serentak 9 Desember mendatang hanya permainan opini yang menunjukan kepanikan pendukung di luar Agung.

Bahkan, ia menyebut Golkar di luar kubu Agung terlalu memaksakan kehendak dan inkonsistensi yang hanya akan menghancurkan partai.

Advertisement

“Niat Ical itu tidak ada lain untuk hancurkan partai. Kami di sini menyebut diri kami tim penyelamat partai dari kelompok oligarki, kartel,” pungkasnya. (metrotvnews/data2)