Tantowi: Masyarakat Indonesia Bakal Kehilangan Golkar

Istimewa
Iklan

JAKARTA, WOL – Setelah disebut terancam absen di pemilihan kepala daerah (pilkada), Partai Golkar masih optimistis. Bahkan, jika partai beringin ini batal ikut pilkada, bisa menjadi sebuah kehilangan besar bagi masyarakat Indonesia.

Hal tersebut diungkap Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Bidang Komunikasi Partai Golkar Tantowi Yahya. Menurutnya, Partai Golkar merupakan wadah penempah yang handal untuk kader-kader politik berkualitas di Indonesia. Jika tidak ikut serta, Indonesia bakal kehilangan figur-figur berkualitas.

“Harus diakui kalau Golkar itu adalah kawah Chandradimuka. Tempat untuk menempa seluruh putra terbaik Indonesia. Jika tidak diberi kesempatan, coba pikirkan apa yang akan kita hilangkan,” ujar Tantowi, Rabu (6/5).

Di sisi lain, jika absen, bakal menjadi kerugian besar bagi Partai Golkar. Hanya karena persoalan yang sepele, partai besar ini tidak bisa memenuhi kepercayaan masyarakat.

“Tentu pasti kerugian terbesar adalah bagi partai sendiri. Hanya karena persoalan administratif yang seharusnya sudah bisa selesai dengan cepat malah berlarut. Jelas pekerjaan rumah untuk mendorong elektabilitas dan menjaga kepercayaan simpatisan,” paparnya. (inilah/data2)

iklan
Iklan