Railink Tawarkan Tiket Kereta Kuala Namu Rp2

Istimewa

MEDAN, WOL– Untuk memanjakan penumpang kereta bandara KNIA – Medan, PT Railink menjalin  kerja sama dengan beberapa perusahaaan penerbangan. Kali ini dengan Citilink dan juga dengan beberapa perbankan yaitu Bank Mandiri, dengan tujuan mempercepat pelayanan dan memberi kenyamanan bagi para penumpang.

Salah satu upaya meningkatkan yaitu memberikan  layanan premium bagi pengguna kereta api Bandara Kuala Namu-Medan.

PT Railink bekerja sama dengan PT Bank Mandiri (Persero)memberikan  promo free pass Railink Airport Railway for Mandiri Prioritas Customer  dimana penumpang yang memiliki Mandiri Prioritas diberikan fasilitas prioritas mendapatkan free pass untuk pembelian tiket kereta api Bandara Kuala Namu-Medan.

Direktur Utama PT Railink Heru Kuswanto kepada Waspada Online, Kamis (14/5) promo tiket kereta api bandara ini berlaku mulai tanggal 01 Mei 2015 sampai dengan 30 April 2016, berlaku untuk setiap penumpang pemegang Kartu Mandiri Prioritas yang membeli tiket kereta api bandara Railink dengan metode pembayaran EDC Bank Mandiri.

Pemegang Kartu Mandiri Prioritas wajib melakukan pembelian tiket kereta api Bandara Kuala Namu-Medan di Counter POS Stasiun Bandara Hhnya berlaku untuk transaksi dilakukan di EDC Mandiri.

Advertisement

“Komitmen kami untuk terus meningkatkan pelayanan dengan membuat perjalanan penumpang dari dan menuju Bandara Kualanamu-Medan menjadi lebih cepat, mudah, dan nyaman,” ujarnya.

Program promo tiket Kereta Api Bandara harga khusus Rp2 bagi pemegang kartu Mandiri Prioritas ini merupakan bagian dari upaya kami memberikan fasilitas serta kemudahan memberikan layanan kereta api bandara bagi pelanggan Mandiri Prioritas, serta mengapresiasi pemegang Kartu Mandiri Prioritas yang ingin melakukan perjalanan menggunakan Kereta Api Bandara Kuala Namu-Medan

Lanjutnya, Selain itu PT Railink juga menghadirkan promo  perjalanan penumpang dengan bekerja sama dengan PT Citilink Indonesia yaitu  memberikan promo tiket bundling Citilink – Railink.

“Railink ini merupakan bagian dari upaya kami memberikan fasilitas serta kemudahan layanan kereta api bandara yang terkoneksi dengan penerbangan, serta mengapresiasi penumpang pesawat Citilink yang ingin melakukan perjalanan menggunakan Kereta Api Bandara Kuala Namu – Medan,” kata Agus Setia GM PT Railink Medan.

Dimana promo ini berlaku untuk para penumpang pesawat Citilink yang akan menggunakan layanan kereta api bandara dengan melakukan pembelian via online reservation Citilink.

“Penumpang wajib menunjukkan boarding pass atau kode booking pesawat Citilink untuk ditukarkan di Counter POS Stasiun Ka Bandara di Medan dan Kuala Namu, berlaku untuk seluruh perjalanan kereta api bandara di hari yang sama dengan keberangkatan dan kedatangan pesawat Citilink, hanya berlaku untuk relasi penerbangan dari dan menuju Kota Medan,” pungkasnya.

Diharapkan dengan berbagai kelebihan dan kemudahan yang ditawarkan kereta api bandara ini, maka perjalanan dengan layanan ini  akan semakin diminati masyarakat khususnya business traveler maupun keluarga yang mengutamakan kenyamanan dalam perjalanan. (wol/eko/data2)