Pimpinan Balai Pengajian yang Diculik Sudah Kembali

Ilustrasi
Iklan

LHOKSUKON, WOL – Tgk Bukhari Jamil (45) warga Desa Ranto, Meurah Meulia, Aceh Utara yang juga Pimpinan Balai pengajian AL-Mahfudz dilaporkan sudah kembali ke kediamannya, Kamis (07/5) dinihari sekira pukul 00:30 WIB.

Sebelumnya Tgk Bukhari menghilang hampir satu pekan dengan dugaan diculik empat pria bersenjata api di depan rumahnya. Informasi yang diterima wartawan, Tgk Bukhari pada Rabu (06/5) sekira pukul 20.00 Wib diturunkan di jalan line ExxonMobil oleh empat orang pria menggunakan dua unit sepeda motor. Korban kemudian berjalan kaki selama tiga jam dan mendatangi rumah Tgk Abdul Majid (44), Pimpinan Dayah Nurul Iman di Desa Alue Bungkoh Pirak Timu.

Kemudian korban diantar ke Pos Polisi Pirak Timu oleh Tgk Abdul Majid, dan setelah itu melapor ke Mapolsek Kecamatan Matangkuli. Selang beberapa saat kemudian, korban pun dibawa ke Polres Lhokseumawe untuk penyelidikan lebih lanjut yang diterima oleh Kanit Opsnal Res Lhokseumawe, Bripka Budiman.

Berita sebelumnya, Tgk Bukhari Jamil dijemput empat pria bersenjata api dan bersebo usai pulang dari Banda Aceh bersama adik kandungnya M. Jakfar (43) warga Meunje Peut, Meurah Meulia, Aceh Utara, pada Kamis (30/4) pukul 01.00 WIB dinihari.(wol/rls/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

iklan
Iklan