Korban Insiden Medan Air Show Menonton Bersama 3 Anaknya

WOL Photo/Ega Ibra

MEDAN, WOL – Ali Imran (53) warga Jalan Puri, Gang Sawo, Kecamatan Kota Matsum II yang tewas dalam acara Medan Air Show 2015 di Lanud Suwondo, petang tadi, perhi menonton kegiatan tersebut bersama 3 anaknya.

Ikhwan Syah adek ipar korban saat ditemui Waspada Online,  malam ini di rumah duka mengatakan, korban pergi bersama tiga anaknya untuk menonton pameran pesawat tersebut. “Dia (korban) pergi bersama dengan ketiga anaknya,” katanya. Namun tiga anaka korban selamat.

Dikatakan, korban sebelum meninggal sudah dilarikan ke RS Siloam Jalan Imam Bonjol. Akan tetapi nyawa korban tidak bisa tertolong.

“Korban tadi sudah dilarikan ke RS Siloam. Akan tetapi nyawa sudah tidak terselamatkan,”ucapnya saat ditemui Waspada Online dirumah duka, malam ini.

Dia menyebutkan, dalam insiden tersebut korban mengalami luka dibagian kepala. “Pas ku lihat korban di Rumah Sakit kepalanya mengalami luka. Mungkin karena itu dia meninggal,”sebutnya.

Advertisement

Dijelaskannya, korban meninggal dunia karena tertimpa tenda penonton yang disediakan panitia. “Abangku itu meninggal karena tertimpa tenda penonton akibat jatuh paramotor tersebut,”sebutnya.

Informasi yang diperoleh, kejadian tersebut, karena kencangnya angin sehingga paramotor terjatuh dan menimpa tenda penonton. (Lihavez/data1)