Keluarga Adnan Buyung Membantah

Istimewa
Iklan

MEDAN, WOL – Pihak pengacara kondang Adnan Buyung Nasution membantah kalau Ardan Mauly Putra Nasution (41) yang ditembak oleh polisi karena kasus narkoba dan senjata api (senpi) pada  Minggu(3/5) adalah putra Adnan Buyung Nasution seperti yang dilansir banyak media.

Melalui asisten Adnan Buyung Nasution yang bernama Rika kepada Waspada Online menyebutkan kalau pihaknya tidak mengenal siapa sosok yang bernama Ardan Mauly Putra Nasution. ” Siapa itu, bukan putra Bang Buyung. Maaf sekali lagi saya beritahukan bahwa dia bukan putra Bang Buyung! Berita tersebut tidak benar. Terimakasih,” kata Rika dalam SMS nya kepada Waspada Online malam ini.

Keluarga dari pengacara kondang tersebut juga membantah adanya pemberitaan kalau Ardan Mauly Putra Nasution adalah putra dari Adnan Buyung Nasution. Hal itu diutarakan Pia Akbar Nasution, Putri Adnan Buyung Nasution, Minggu (3/5). “Dia bukan. Enggak ada (keluarga kami), sudah dikroscek belum,” ujarnya.

Pia mengaku keberatan dengan pemberitaan tersebut karena dianggap telah mencemarkan nama baik. Dua saudara laki-lakinya yaitu Maully Donggur Rinanda Nasution dan
Rasyid Perkasa Alam Nasution, menurut Pia tak ada yang tinggal di luar Ibu Kota.

Sementara itu Adnan Buyung Nasution yang coba dihubungi Waspada Online di nomor Hp 081893XXXX tidak mau mengangkat telepon dan menjawab SMS,

iklan

Sebelumnya diberitakan kalau anak Adnan Buyung Nasution, Ardan Mauly Putra Nasution ditangkap Satuan Reserse Kriminial Polres Tapanuli Selatan. Dia ditangkap setelah kedapatan melakukan transaksi narkoba jenis sabu-sabu Kawasan Barumun Tengah, Sumatera Utara. (wol/data2)

Penulis: Ridin

Iklan