Dua Model Berebut Hamilton

instagram

MONACO, WOL – Juara dunia Formula One (F1) asal Inggris, Lewis Hamilton, dikabarkan tengah dekat dengan model dunia asal Amerika Serikat, Kendall Jenner.

Kendall terlihat dekat dengan Hamilton saat menyaksikan ajang GP Monaco, pekan lalu. Kedekatan Kendall dan Hamilton sebenarnya tak lepas dari ulah ibunya, Kris Jenner. Sumber dekat keluarga Jenner mengatakan sang ibu ingin Kendall dekat dengan Hamilton.

“Mereka berdua memang sudah kenal dekat. Menurut Kris, Lewis adalah pasangan yang cocok buat anaknya,” sambung sumber tersebut, Kamis (28/5).

“Kris menganggap Lewis merupakan tipe orang baik yang tak banyak menimbulkan masalah. Selama ini, Kendall diisukan berhubungan dengan selebriti ternama yang kerap membuat ulah, seperti Chris Brown atau Justin Bieber,” lanjutnya.

Hamilton memang baru saja putus hubungan dengan kekasih lamanya, Nicole Scherzinger. Namun, pebalap Mercedes itu juga dikabarkan dekat dengan model lainnya, Gigi Hadid. Di luar maupun dalam sirkuit, Hamilton kerap terlihat bersama Gigi.

Advertisement

Gigi sendiri tak menyembunyikan keinginannya untuk lebih dekat dengan Hamilton. Melalui akun Instagram miliknya, Gigi mengunggah gambarnya bersama Hamilton dan menuliskan pesan “Kami mencintaimu @lewishamilton. Semua orang tahu kamulah yang juara #TEAMLH”.

Sebelumnya, Bernie Ecclestone yang juga bos F1 menyebutkan Hamilton sebagai role model (panutan) F1, karena pandai mengiklankan balap jet darat itu dalam berbagai kesempatan. Juara bertahan F1 itu dinilai pandai memosisikan dirinya saat berada di panggung selebritas dunia, fashion, dan musik.

“Terkait F1, saya fans besar Lewis karena dirinya promotor super F1. Dari segi bisnis yang sesungguhnya, maaf saya kepada pebalap lain jika saya katakana kalian tak sebagus Hamilton untuk bisnis ini,” ujar Ecclestone.

(wol/dailmail/data2)
Editor: AUSTIN TUMENGKOL