Carlos Bacca Curi Perhatian Setan Merah

AP
Iklan

MANCHESTER, WOL – Manchester United dirumorkan sedang mengejar penyerang Sevilla, Carlos Bacca. Menurut laporan Metro.co.uk baru-baru ini, Setan Merah siap mengucurkan dana 21 juta pounds.

Manchester United dipastikan akan melakukan belanja di bursa transfer musim panas ini. Sementara itu, pelatih Louis van Gaal dikabarkan sedang membutuhkan penyerang untuk menghadapi musim depan. MU disebutkan siap menggelar negosiasi untuk mendatangkan striker berdarah Kolombia tersebut ke Old Trafford.

Bacca adalah salah satu aktor utama yang berhasil mengantarkan Sevilla menjuarai Liga Europa dalam dua tahun terakhir. Saat melawan Dnipro Dnipropetrovsk, Kamis (28/5) kemarin, penyerang 28 tahun tersebut memborong dua gol dalam kemenangan 3-2. Sepanjang musim ini, Bacca telah mengumpulkan 28 gol di semua kompetisi.

“Saya ingin mendedikasikan ini kepada Tuhan dan keluarga saya di Kolombia. Ini adalah sesuatu yang unik. Saya ingin menikmatinya. Saya sangat senang bisa membantu tim dengan mencetak dua gol,” ungkap Bacca.

Hasil ini membuat Sevilla menjadi tim pertama yang merebut empat gelar Liga Europa. Sevillistas melewati raihan tiga trofi yang masing-masing diraih Juventus, Inter Milan, dan Liverpool.

iklan

Sebelumnya, Sevilla sukses menjadi juara pada musim 2005-2006, 2006-2007, dan 2013-2014. Los Nervionenses juga menjadi tim pertama yang dua kali juara secara berturut-turut sejak nama turnamen ini berubah dari Piala UEFA menjadi Liga Europa.

Akan tetapi, The Red Devils bukan satu-satunya klub yang menginginkan jasa Bacca. Diketahui, AC Milan dan AS Roma juga tertarik untuk membujuk Bacca gabung bersama mereka. (wol/soccerway/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan