Asyik Nyabu dalam Ruang Kelas, 5 Pemuda Ditangkap Polisi

/WOL Photo/Ilustrasi

BINJAI, WOL – Petugas Unit Reskrim Polsek Binjai Selatan menangkap 5 pemuda saat sedang asik mengkonsumsi Narkoba jenis sabu di dalam ruang kelas Sekolah Khaidur Nur Jalan Samanhudi, Kelurahan Binjai Estate, Kecamatan Binjai Selatan, Kamis (28/5) sekira pukul 19.30 WIB.

Kepada wartawan melalui pesan singkat, Sabtu (30/5), Kabid Humas Poldasu Kombes Pol Helfi Assegaf mengatakan, empat dari kelima tersangka yang ditangkap adalah Dedi Arianto (31), Muhammad Arman (23), Septian (25) dan Eko Setiawan (24). Keempatnya merupakan waega Jalan Samanhudi, Kelurahan Binjai Estate, Kecamatan Binjai Selatan.

“Sementara, seorang tersangka lainnyab Devi Sandi (31) pekerjaan tukang las adalah warga Jalan Kapudan, Kecamatan Sei Bingei,” ujarnya.

Disebutkan, dari penangkapan tersangka, petugas menyita barang bukti dua paket sabu dalam plastik klip. Selain itu, petugas juga menyita barang bukti alat hisap (bong) yang terbuat dr botol kaca, 1 buah pirek, 6 pipet, 2 kompeng, 2 mancis dan 12 plastik klip kosong.

“Kelima tersangka ditangkap berdasarkan informasi dari warga yang mengaku resah dengan kegiatan mereka di sekolah itu,” tambahnya. Dijelaskan, kelima tersangka selanjutnya diboyong ke Mapolsek Binjai Selatan beserta barang bukti untuk pengembangan penyidikan.(wol/data1)

Advertisement

Editor: SASTROY BANGUN