Warriors Favorit Juara

AP
Iklan

LOS ANGELES, WOL – Juara musim reguler akan bangkit dan jatuh, sedangkan persaingan akan semakin seru dan para kuda hitam berebut peluang tatkala seri playoff NBA mulai akhir pekan nanti.

Golden State Warriors, Atlanta Hawks, Cleveland Cavaliers, dan San Antonio Spurs menjadi tim-tim favorit, namun selalu ada tim kejutan muncul menjadi juara. Warriors finish musim reguler dengan 67 kemenangan dan 15 kekalahan di Wilayah Barat sekaligus menjadi salah satu tim terbaik dalam sejarah NBA musim ini.

“Apapun yang telah kita lalui untuk mencapai titik ini diharapkan membuat kami siap untuk petualangan kami guna memenangkan 16 pertandingan (playoff). Setiap pertandingan adalah sangat penting dan kami harus siap,” kata guard Warriors, Stephen Curry, Sabtu (18/4).

Warriors pun memiliki keuntungan tampil di kandang lebih banyak selama playoff. Pada putaran pertama, Minggu (19/4), Warriors yang ditukangi Steve Kerr akan meladeni persaingan New Orleans Pelicans.

Selain itu, Wilayah Barat juga akan menjadwalkan duel antara Houston Rockets kontra Dallas Mavericks. Di Wilayah Timur, persaingan diawali pertandingan Toronto Raptors melawan Washington Wizards dan Chicago Bulls berhadapan dengan Milwaukee Bucks. (wol/ap/data1)

iklan

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan