Rodgers Minta Dukungan Klub Beli Pemain

AP
Iklan

LIVERPOOL, WOL – Pelatih Brendan Rodgers meminta dukungan dari pemilik klub Liverpool untuk menyediakan dana besar membeli beberapa pemain bintang di bursa transfer musim panas nanti. Hal ini tak lain untuk menguatkan skuadnya musim depan.

The Reds berada di posisi krusial di empat laga terakhir Liga Premier. Di klasemen sementara, The Kop berada di posisi lima dan terpaut tujuh poin dari Manchester United yang berada di posisi empat.

Pelatih berusia 42 tahun ini juga menilai adanya striker mumpuni, seperti Luis Suarez dan Daniel Sturridge tak menjamin Liverpool berada di zona Liga Champions. Hal ini juga menjadi pekerjaan rumah bagi Rodgers memilih pemain yang tepat demi membawa The Reds reguler berada di zona Liga Champions.

“Kami harus meningkatkan performa tim sama seperti yang dilakukan tim-tim besar. Bagi fans dan pemain pasti senang bisa memiliki pemain hebat dan mungkin kami butuh satu atau dua pemain. Pemilik klub akan mendukung hal itu. Jika pemain itu dijual oleh klub dan harganya masuk akal, maka kami akan berusaha mendapatkan mereka,” tutur Rodgers baru-baru ini.

“Setiap musim Anda harus berusaha memperbaiki diri. Tapi kami tidak bisa menyembunyikan kenyataan kami kehilangan 50 gol musim lalu dan setiap tim pasti akan berjuang untuk mempertahankan penampilan mereka,” sambung mantan pelatih Swansea City tersebut.

iklan

Rodgers menegaskan bahwa musim depan akan membangun skuad Liverpool yang lebih tangguh alias tak akan rontok ketika berlaga di laga-laga penting. Musim lalu, Liverpool terpeleset ketika berebut titel juara dengan Manchester City. Musim ini, Pool kembali terpeleset ketika tengah memburu poin agar bisa masuk empat besar.(wol/soccerway/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan