Pacman Bakal Kunjungi Mary Jane

Iklan

LAS VEGAS, WOL – Manny Pacquiao tak menyia-nyiakan penangguhan hukuman mati pada warga Filipina terpidana kasus narkoba, Mary Jane Veloso. Pacman dikabarkan bakal langsung menemui Mary Jane yang kini masih berada di salah satu lembaga pemasyarakatan (LP) di Pulau Nusakambangan.

Mengutip ABS-CBN News, Rabu (29/4) kemarin, Pacquiao disebut bakal mendatangi Indonesia pada 5 Mei mendatang. Artinya, Pacman bakal datang dua hari setelah bertarung dengan Floyd Mayweather Jr.

Rencananya, Pacquiao ingin menjenguk Mary Jane di Nusakambangan. Selain itu, Pacman akan melakukan diskusi dengan pemerintah Indonesia terkait masalah hukum perempuan yang sudah ditahan sejak 2010.

Pacquiao dikabarkan telah meminta restu Presiden Benigno Aquino III untuk menemui Mary Jane di Indonesia. Hal itu terungkap setelah Pacman resmi memohon pada Presiden Jokowi agar mengampuni warga negaranya, Senin 27 April lalu.

Pacquiao memang menjadikan keselamatan nyawa Mary Jane sebagai motivasi terbesarnya sebelum duel dengan Mayweather Jr.(wol/sportviva/data1)

iklan

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan