MU Ingin Beli Radja Nainggolan Senilai Rp576 Miliar

Zimbio
Iklan

MANCHESTER, WOL – Keinginan Louis van Gaal mendatangkan pemain berdarah Batak, Radja Nainggolan, rupanya tak main-main. Dilansir caughtoffside baru-baru ini, manajemen Setan Merah dikabarkan sudah menyiapkan dana sebesar 29 juta pounds atau sekitar Rp576 miliar.

Gelandang Belgia keturunan Indonesia ini kini berstatus sebagai pemain klub AS Roma. Nainggolan dikabarkan segera meninggalkan Roma akhir musim ini. Hal ini rupanya menjadi celah bagi MU untuk bisa mendaratkan Nainggolan di Old Trafford.

Nainggolan sebelumnya dipinjam Roma dari Cagliari dengan budget sebesar 3 juta euro, dengan opsi permanen sebesar 6 juta euro di akhir musim. Akhirnya, status Nainggolan pun dipermanenkan oleh Roma di awal musim ini.

Pemain dengan daya jelajah tinggi ini merupakan salah satu pemain kunci Rudi Garcia bersama Serigala Roma. Nainggolan sudah tampil dalam 40 laga di semua ajang musim ini. Performa pasukan I Gialorossi yang tengah menurun juga bisa dimanfaatkan MU menggoda Nainggolan hengkang untuk melapis Michael Carrick sebagai jangkar lini tengah.(wol/caughtoffside/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

iklan
Iklan