MU Hanya Butuh Tiga Pemain Baru

AP
Iklan

MANCHESTER, WOL – Mantan bek Manchester United (MU), Gary Neville, menilai Setan Merah membutuhkan tiga pemain baru di posisi bek tengah, gelandang, dan sayap agar bisa bersaing pada kompetisi musim depan.

Musim ini, Setan Merah telah menghabiskan sekitar 180 juta euro untuk mendatangkan sejumlah pemain baru. Namun, jumlah itu belum bisa membuat The Red Devils menjadi salah satu kandidat juara.

MU masih menempati peringkat ketiga klasemen sementara Liga Premier dengan 65 poin dari 32 pertandingan. Sementara itu, Chelsea kokoh di posisi puncak klasemen dengan raihan 73 poin hasil bertanding sebanyak 31 laga.

“Jika Anda bertanya kepada saya tiga bulan lalu, saya akan berkata bahwa MU masih jauh berada di belakang. Namun, sekarang posisinya sudah tidak terlalu jauh,” ujar Neville baru-baru ini.

“Dua atau tiga bulan lalu, mereka akan berpikir bahwa Chelsea jauh berada di depan kami. Sekarang, persaingan perebutan pemain baru pada musim panas mendatang bakal menjadi krusial,” lanjutnya.

iklan

“Jika mereka melakukannya dengan tepat, MU akan merasa percaya diri dapat menantang Chelsea untuk perebutan gelar musim depan. Menurut saya musim panas ini MU tidak akan merombak total skuad,” sebutnya.

Beberapa pemain dengan nama besar seperti Angel di Maria, Marcos Rojo hingga Luke Shaw adalah sebagian dari pemain baru The Red Devils musim ini. Meski memiliki banyak pemain berkualitas, ternyata Louis Van Gaal belum puas. Sang pelatih bahkan telah memiliki rencana untuk tim musim depan.

“Sejak Januari kami telah memikirkan mengenai musim 2015-2016, ini karena kami harus melakukan persiapan pramusim dan kami harus pergi ke Amerika,” ujarnya. (wol/goal/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan