Mourinho: Kami Belum Angkat Trofi

AP
Iklan

LONDON, WOL – Menang atas Leicester City 3-1 di King Power Stadium, Kamis (30/4), Chelsea semakin dekat dengan gelar Liga Premier musim ini. The Blues tinggal membutuhkan satu kemenangan lagi untuk memastikan gelar juara.

Meskipun demikian, pelatih Jose Mourinho enggan larut dalam euforia. Pelatih eksentrik asal Portugal ini mengingatkan The Blues belum mengunci gelar juara. Bila mengalahkan Crystal Palace di Stamford Bridge akhir pekan ini, barulah John Terry cs menjadi kampiun.

“Saya belum bisa menyentuh trofi. Kami masih membutuhkan dua atau tiga poin lagi. Kami perlu tiga poin tambahan untuk benar-benar aman,” ujar Mourinho.

“Ini fantastis karena April merupakan bulan di mana orang-orang berharap Chelsea terpeleset dan kehilangan poin. Kini, kami harus mencoba dan memastikan gelar di Stamford Bridge. Kami punya momentum untuk itu,” ungkap Mou.

Tertinggal lebih dulu dari gol Marc Albrighton, The Blues langsung bangkit di babak kedua. Total, tiga gol yang bersarang di gawang Leicester dilesakkan Didier Drogba, John Terry, dan Ramires.

iklan

Kapten Chelsea, John Terry, meminta rekan-rekannya untuk tetap fokus untuk memenangi pertandingan kontra Crystal Palace. Pasukan London Biru sendiri nyaman memimpin klasemen dengan mengoleksi 80 poin atau unggul 13 poin dari Arsenal di peringkat ketiga yang baru melakoni 33 laga.

“Kami nyaris berada di sana (gelar juara). Leicester adalah tim yang tangguh dan mereka tetap memberikan perlawanan. Kami mendapatkan masukan saat jeda dari pelatih Jose Mourinho. Kami bangkit dan bermain luar biasa pada babak kedua,” jelas Terry.

“Kami menunjukkan penampilan terbaik sepanjang musim ini. Kami pantas menerima banyak penghormatan. Kami sangat bagus sepanjang tahun ini. Mari berharap kami memenangi pertandingan Minggu nanti,” lanjutnya. (wol/skysports/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan