Menangi piala FA untuk Gerrard

AP
Iklan

LIVERPOOL, WOL – Manajer Blackburn Rovers, Gary Bowyer, menilai Liverpool harus memenangi Piala FA sebagai “kado” ulang tahun Steven Gerrard pada 30 Mei mendatang.
Liverpool sukses ke semifinal Piala FA setelah mengalahkan Blackburn 1-0 pada laga ulangan perempatfinal lewat gol tunggal Phillipe Coutinho.

Final Piala FA nantinya akan dilaksanakan di Wembley Stadium, bertepatan dengan hari ulang tahun ke-35 Gerrard. Namun, untuk mencapai final, Liverpool lebih dulu harus lolos dari hadangan Aston Villa.

“Aku berharap Liverpool yang terbaik untuk Liverpool. Akan pas jika mereka memenangi Piala FA untuk Gerrard dan itu akan menjadi cara yang hebat untuk mengakhiri kariernya di Liverpool,” ujar Bowyer baru-baru ini.

“Sejak lama Gerrard telah menjadi salah satu gelandang terbaik di negaranya. Meskipun saya tidak ingin tersingkir, ini sudah terjadi dan saya pun berharap Liverpool memenangi Piala FA menjadi kenyataan,” tambahnya.

Pada Januari lalu, Gerrard mengumumkan tidak akan memperpanjang kontraknya bersama The Reds. Gelandang berusia 34 tahun itu memilih untuk melanjutkan kariernya di pentas Major League Soccer (MLS) bersama LA Galaxy, mantan klub David Beckham. (wol/skysports/data2)

iklan

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan