Lagi Aksi Jambret di Medan, Korban Warga Jakarta

MEDAN, WOL– Aksi jambret kembali mengganas di Kota Medan.  Minggu (19/4) siang ini,  seorang warga Jakarta yang disebut-sebut abang Politisi PDI Perjuangan, Trimedya Panjaitan, dijambret di Jalan Stasiun, persis di depan Stasiun Kereta Api Kota Medan.

Informasi di kepolisian menyebutkan, korban, Suheri Panjaitan (60) warga  Jakarta siang itu hendak menuju stasiun kereta tujuan  Bandara Kuala Namu untuk pulang ke Jakarta. Sesaat setelah turun dari kenderaanya yang ditumpanginya, tas korban digasak pelaku.

RelatedPosts

Pelaku berjumlah dua orang berhasil menggasak tas korban. Kerugian ditaksir mencapai belasan juta rupiah.

“Jadi kejadiannya saat korban, mau naik kereta api ke bandara kualanamu (pulang ke Jakarta), saat turun dari beca motor, disitu tas korban dijambret,” ujar salah seorang supir keluarga korban.

Dijelaskannya, pelaku berjumlah dua orang pria menaiki sepeda motor Yamaha Vixion. Usai menggasak tas korban, pelaku kemudian kabur. “Korban abang, Trimedya Panjaitan (DPR),” terang supir yang namanya tak disebut.

Sementara, Kapolsek Medan Barat Kompol Siswandi yang dikonfirmasi membenarkan adanya seorang abang anggota DPR- RI yang menjadi korban penjambretan.  “Saat ini kita  masih melakukan penyelidikan dan pengembangan terhadap kasus tersebut,”terangnya. (wol/l0ihavez)