2 Kubu Pemuda Bentrok Rebutan Lahan

Ilustrasi
Iklan

MEDAN, WOL – Warga yang berada di Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Medan Helvetia, tepatnya di sebelah area Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) mendadak heboh. Lantaran, ada dua kubu kelompok  pemuda nyaris bentrok di lokasi, Rabu (22/4) malam.

Informasi yang diperoleh, kedua kubu pemuda yang nyaris bentrok dikarenakan ingin memperebutkan sebuah lahan.
“Ada ribut-ribut tadi bang. Informasi yang ku tahu gara-gara memperebutkan sebuah lahan yang sedang dibangun di sekitar PRSU,” ujar salah satu warga kepada Waspada Online.

Mendapat informasi ada keributan tersebut, pihak kepolisian dari Polsek Helvetia langsung mendatangi lokasi. Melihat polisi datang, kedua kubu itu segera membubarkan diri. Polisi pun mengamankan beberapa senjata tajam kelewang yang tergeletak di depan sebuah ruko di lokasi tersebut.
“Sudah kondusif. Ada kita amankan senjata tajam di lokasi. Selain itu ada tiga orang pria kita amankan untuk dimintai keterangan terkait kejadian tersebut,” ujar Kapolsek Helvetia, Kompol Ronni Bonic saat dikonfirmasi.

Kompol Ronni menyebutkan, saat ini pihaknya sedang melakukan penyelidikan terkait motif keributan tersebut. “Belum bisa kita pastikan. Ini masih kita mintai keterangan yang tiga orang tadi,” pungkas pria tamatan Akpol 2003 itu. (wol/lihaves/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

iklan
Iklan