Medan gelar Fiesta Seafood

fokusmedan
Iklan

MEDAN, WOL –  Kota Medan, hari ini tempat diselenggerakanya Fiesta Seafood.  Medan menjadi kota ke-15 se-Indonesia yang menjadi tempat Fiesta Seafood.

Christiana A Kusuma mewakili Fiesta Seafood menjelaskan, even ini sengaja digelar untuk  mengajak masyarakat mengetahui manfaat seafood. Dengan begitu seafood dapat dijadikan sebagai makanan sehat bagi keluarga.

“Kota Medan merupakan kota ke-15 di seluruh Indonesia yang kami pilih untuk menggelar Fiesta Seafood,” jelas Christiana.

Ketua TP PKK Kota Medan Hj Rita Maharani Dzulmi Eldin S MASi diwakili Wakil Sekretaris Hj Nuraisyah, berharap kegiatan ini memberikan manfaat bagi seluruh kader-kader TP PKK Kota Medan. “Melalui kegiatan ini tentunya kader PKK dapat    mengolah aneka seafood menjadi makanan menarik bagi keluarganya,” ungkap Nuraisyah.

Pembukaan Fiesta Seafood diawali dengan senam bersama.  Setelah itu dilanjutkan dengan sejumlah game  berhadiah bingkisan yang dipandu  pembawa acara. Kemudian Kadispora Medan meninjau peserta yang mengikuti lomba memasak aneka seafood.  Setelah itu diteruskan dengan lomba mewarnai, hiburan, pengumuman pemenang  yang dirangkaikan dengan pembagian hadiah melalui lucjky draw. (wol/data1)

iklan
Iklan