Ayam Kinantan siap ‘rap-rap’

WOL Photo/Ega Ibra
Iklan

MEDAN, WOL – Ketua Umum PSMS Medan, Indra Sakti Harahap, menjelaskan skuad Ayam Kinantan siap bertanding di kompetisi pramusim Piala Pangdam I/BB 2015 yang dimulai Sabtu (28/3) ini.

“Kami siap beraksi dengan penampilan ciri khas ‘rap-rap’ dalam turnamen ini,  apalagi manajemen, tim pelatih, dan pemain telah bersepakat untuk membidik gelar juara. Memang itu tidak mudah mengingat kami berada satu bersama Semen Padang U-21, PSPS Pekanbaru, dan Kwarta yang notabene tim kuat,” katanya, Jumat (27/3).

Dikatakan, turnamen ini merupakan kesempatan emas bagi Tri Yudha cs untuk menjawab keraguan serta menunjukkan kualitas permainannya di hadapan masyarakat Kota Medan.

“Dengan persiapan yang sudah dilakukan beberapa bulan, saya optimis anak-anak bisa menunjukkan permainan terbaiknya dan meraih hasil maksimal. Tentu jika target ini bisa dicapai, maka akan menjadi modal positif mengarungi kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia musim ini,” katanya.

Lebih lanjut, memasuki hari kedua pemusatan latihan para pemain diberikan materi tambahan dengan penerapan pola sepakbola modern. Latihan pun ditingkatkan lagi dari hari sebelumnya.

iklan

“Kami sebagai tim pelatih tidak berjanji muluk-muluk pada turnamen ini. Terpenting, pemain harus menjunjung tinggi disiplin dan mengusung fanatisme di dada serta mental juara mengalir  dalam jiwa. Setiap laga yang dihadapi harus dapat torehan positif,” ujarnya.

Bagi tim pelatih, kata Edi, semua tim berpeluang menang dan juara. Karena itu, makanya tim pelatih tidak akan memandang sebelah mata kekuatan yang dimiliki para peserta. “Ingat semua tim pasti ingin menang dan sikap sepele kepada lawan akan menjadi bomerang tersendiri bagi tim,” ucap mantan pemain PSMS ini.

Bek PSMS, Nanda Zulmi, mengaku optimis tim dapat tampil sebagai juara dalam Piala Pangdam I/BB 2015. Keberhasilan Ayam Kinantan tentunya tidak terlepas dari dukungan masyarakat yang selalu setia memberikan dukungan dan motivasi saat bertanding.

Insya Allah dengan kekompakan tim yang semakin padu, kami dapat tampil sebagai kampiun. Saya dan teman-teman akan berusaha semaksimal mungkin serta tetap semangat. Semangat yang ada tentunya dapat mengalahkan kelelahan saat pertandingan nantinya,” pungkasnya. (data2/wol)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan