Home / WOL Video / VIDEO : Viral! Video Manajer PSMS Acungkan Jari Tengah

VIDEO : Viral! Video Manajer PSMS Acungkan Jari Tengah

MEDAN, Waspada.co.id – Video Manajer PSMS Medan, Tengku Edryansyah Rendy, mengacungkan jari tengah kepada fans yang diduga suporter PSMS menjadi viral di media sosial (instagram).

Dalam potongan video berdurasi kurang lebih 35 detik tersebut, terlihat Rendy mengacungkan jari tengah kepada suporter. Akibat dari perbuatannya, anak Wali Kota Medan tersebut mendapatkan cacian dan makian dari suporter.

Sementara itu, sejumlah netizen cukup menyayangkan perilaku yang dilakukan Rendy. Pemilik akun giigii880 mengatakan “Orang seperti ini hukumannya apa pak? Apakah seorang manajer pantas mengacungkan jari tengah kea rah suporter yang jauh-jauh mendukung klub kesayangannya?”

Terkait hal ini, Rendy telah meminta maaf atas perbuatannya tersebut di laman psmsmedanofficial (instagram resmi PSMS). “Saat pemain hendak memasuki ruang ganti, ada beberapa fans yang melakukan cacian, makian, dan pelemparan terhadap tim dan juga kepada saya,” katanya.

“Saya memohon maaf atas kejadian tersebut. Semoga ke depannya tidak terjadi lagi, harapannya kita sama-sama selalu mendukung PSMS,” lanjut Rendy.

Seperti diketahui, kejadian tersebut terjadi usai Ayam Kinantan kalah dari Bhayangkara FC 1-3 dalam lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (3//8) kemarin. (wol/at/eli)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

DFSK Glory 580 Ramaikan Pasar Otomotif Kota Medan

MEDAN, Waspada.co.id – Berkomitmen untuk menghadirkan produk terbaik untuk konsumen, Dongfeng Sokon (DFSK) boyong Glory ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: