Home / WOL Video / VIDEO: Polisi Amankan Sejumlah Mahasiswa HKBP Nomensen yang Terlibat Bentrok

VIDEO: Polisi Amankan Sejumlah Mahasiswa HKBP Nomensen yang Terlibat Bentrok

#waspadaonline Waspada.co.id

MEDAN, WOL – Puluhan personil Sat Sabhara Polrestabes Medan mengamankan sejumlah mahasiswa Universitas HKBP Nomensen yang terlibat bentrok di Jalan Sutomo, Kecamatan Medan Timur, Rabu (20/12).

Pantauan Waspada Online di lapangan dalam penangkapan sempat terjadi aksi kejar-kejaran antara petugas dengan mahasiswa. Bahkan agar tidak ditangkap petugas para mahasiswa yang terlibat bentrok terpaksa melarikan hingga ke Jalan Sena.

“Kejar-kejar, dia terlibat bentrok tadi itu. Tangkap saja,” teriak para personil Sat Sabhara mengendarai sepeda motor trail.

Dalam penangakan itu, dua mahasiswa terpaksa diamankan dan dibawa ke mako Sat Sabhara Polrestabes Medan untuk menjalani pemeriksaan.

“Enggak aku ikut bentrok tadi bang. Tolong-tolong, woi aku enggak salah jangan ditangkap,” teriak mahasiswa saat ditangkap petugas.

Menurut warga sekitar bernama Rian, bentrok mahasiswa HKBP Nomensen antara Fakultas Teknik dan Fakultas Hukum. Disebutkannya, kedua fakultas itu, kerap terlibat aksi saling serang di tengah jalan.

“Sudah sering mereka (Fakultas Teknik dan Fakultas Hukum) bentrok. Ya mau gimana lagi, para mahasiswa yang ribut saling lempar batu,” ujarnya.

Selengkapnya di http://waspada.co.id/medan/polisi-ama…
#beritamedan #mahasiswamedan #universitashkbpnomensen #medanupdate

Check Also

WOL Photo

Tanamkan Nasionalisme Generasi Muda, RRI Gelar Konser Kebangsaan Serenada Indonesia

MEDAN, Waspada.co.id–  Setelah sukses menggelar Konser Kebangsaan di enam kota di Indonesia pada 2017, Lembaga ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.