Home / WOL Video / VIDEO: Youtuber 350K Bangga Langgar Rambu Lalin lalu Disindir Youtuber lain

VIDEO: Youtuber 350K Bangga Langgar Rambu Lalin lalu Disindir Youtuber lain

#waspadaonline Waspada.co.id
Netizen kali ini dihebohkan dengan tindakan tak terpuji oleh seorang youtuber, Gustaf Ode atau yang lebih dikenal sebagai AA Utap.

Dalam sebuah video yang diunggah di instagram oleh @polantasindonesia, 5 Desember lalu, youtuber itu bersama teman-temannya sengaja melakukan pelanggaran lalu lintas. Kejadian itu bermula saat mobil yang mereka tumpangi hendak berputar arah.

Namun, bukannya mencari tempat berputar yang aman, mobil mereka justru memutar balik tepat di depan tanda dilarang memutar balik. “Enggak boleh mutar kanan?,” tanya salah seorang di mobil itu “Boleh, boleh, boleh. Boleh gue yang nyuruh. Ah elah. Masak enggak tahu AA Utap Youtuber dengan subscriber 350K,” timpal youtuber tersebut “AC dong, panas nih youtuber subscriber 350k, gue enggak bisa panas banget gila,” tambahnya lagi Menanggapi video itu, banyak netizen yang menyayangkan tindakan youtuber tersebut.

Bagi para netizen, seorang youtuber harusnya dapat menjadi contoh yang baik bagi masyarakat, bukan sebaliknya. “Sombong amaat baru 350k aja wkwkw. Yg lebih dari dia aja mematuhi peraturan ko ngakak,” komen @dheyyy_ Youtuber Reza Oktovian pun ikut komentar dan memposting video yg menyinggung AA Utap Melihat unggahan tersebut, youtuber itu akhirnya memberikan klarifikasi.

Di kolom komentar yang sama, ia meminta maaf atas tindakannya yang telah mencontohkan hal yang tidak baik. “Oh ini saya kebetulan ngajar didaerah situ. Udah sempet nanya 2 kali sama orang-orang di sana katanya boleh muter situ. Jadi saya ga tau kalo enggak boleh. Tapi terlepas dari boleh atau tidak bolehnya saya ingin meminta maaf kalo mencontohkan hal yang tidak baik. Terima kasih,” tulisnya melalui akun @gustafode Ingat ya viewers, pelanggar rambu-rambu dikenai hukuman kurungan dua bulan kurungan atau denda paling banyak Rp 500 ribu.

#polantasindonesia

Check Also

Jalan Kaki 305,65 Kilometer Demi Pendidikan Anak-Anak Danau Toba

PARAPAT, Waspada.co.id – Togu Simorangkir, pendiri Yayasan Alusi Tao Toba akan berjalan kaki sejauh 305,65 ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: