Home / WOL Video / VIDEO: Waspada Berkendara Dengan Motor Matic Bersama Anak

VIDEO: Waspada Berkendara Dengan Motor Matic Bersama Anak

Insiden terjadi pada Jumat malam 6 juli 2018, berlokasi di sebuah mini market, Ruko Kajar, Pati, Jawa Tengah. Video ini dibagikan dari facebook Yuni Rusmini, dimana seorang perempuan pengendara motor matic dgn 2 anak Dan perempuan lain diboncengkan berhenti di depan alfamart (mungkin Mau belanja).

Salah satu anak berada posisi bagian depan, namun kondisi mesin motor belum dimatikan. Saat anak itu turun di sebelah kanan, tak sengaja memegang stang dan memutar gas, hingga motor pun berjalan dengan kecepatan cukup tinggi dan menabrak alfamart.

Insiden yang sama juga terjadi di Pandau Riau, bulan maret lalu. Alangkah baiknya jika kita semua semakin waspada dan hati-hati saat berkendara dengan buah hati, pastikan untuk selalu menjaga keselamatan. Pastikan juga untuk selalu mematikan kendaraan lalu mencabut kunci kendaraan agar anak tidak iseng atau secara tidak sengaja menghidupkan kendali gas kendaraan yang ada.

Check Also

NetGrit dan JaDI Sumut Kawal Daftar Pemilih Pemilu 2019

MEDAN, Waspada.co.id – Diskusi publik NetGrit dan Jaringan Demokrasi Indonesia (JaDI) Sumut berlangsung dengan sukses ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: