Home / WOL Video / VIDEO: Relawan pencari Korban KM Sinar Bangun Kecewa Tak Dilibatkan Tim SAR

VIDEO: Relawan pencari Korban KM Sinar Bangun Kecewa Tak Dilibatkan Tim SAR

agregasi
agregasi

SIMANINDO, Waspada.co.id – Relawan pencari korban Kapal KM Sinar Bangun, Sabtu (30/6) sempat mengamuk di Pelabuhan Simanindo, Kabupaten Samosir. Pasalnya, para relawan kecewa dan tidak terima dengan sikap Basarnas yang terkesan mengabaikan upaya pencarian para korban kapal tenggelam tersebut.

“Sudah hari 13 sampai sekarang kami (relawan-red) seperti tidak dianggap Basarnas,” teriak Feriasi Sirait salah seorang relawan, saat ditemui Waspada Online. Feriasi menuturkan sejak hari pertama hingga hari ke 13 kapal tenggelam warga sekitar Danau Toba bersuka rela turut membantu pencarian tanpa meminta materi.

Menurutnya, pencarian yang dilakukan sebagai bentuk rasa solidaritas sesama manusia karena telah terjadi musibah di Danau Toba. “Kami yang menemukan kapal tenggelam itu. Tidak ada kami minta uang sepeser pun.

Namun, kami menilai sikap Basarnas terkesan tidak memperdulikan relawan yang turut membantu,” ungkap pria berkaos warna hitam tersebut. Selengkapnya di waspada.co.id #waspadaonline #beritasumut #danautoba #kmsinarbangun #basarnas #relawan

Check Also

Pasar Baru Jalan Seksama Diresmikan

MEDAN, Waspada.co.id – Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin, meresmikan Pasar Baru Seksama, Rabu (19/9), di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: