Home / WOL Video / VIDEO: RDP Soal Pasar Timah, Sumandi Revitalisasi Pasar Timah Tidak Langgar Aturan

VIDEO: RDP Soal Pasar Timah, Sumandi Revitalisasi Pasar Timah Tidak Langgar Aturan

MEDAN, Waspada.co.id – Persoalan Pasar Timah hingga kini belum menemukan titik terang. Pasalnya pihak terkait seperti Dinas Perhubungan Medan tidak mampu memberikan bukti kuat terkait perubahan status Jalan Timah menjadi lokasi pasar tradisional.

Seperti pengakuan perwakilan Dishub Medan, Nikmal Fauzi Lubis, dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) yang digelar di Komisi A DPRD Sumut, Selasa (12/3), pihaknya hanya mengeluarkan kajian teknis soal wacana perubahan status Jalan Timah menjadi Pasar Timah.

“Belum ada permohonan AMDaL (Analisis Mengenai Dampak Lingkungan) Lalu Lintas dari pengembang Pasar Timah,” ungkapnya. Sementara, Pengembang Pasar Timah CV Dwi Jaya Manunggal Pratama yang langsung dihadiri sang Direktur Sumandi Wijaya, mengaku bahwa segala perizinan instansinya sudah diselesaikan di Pemko Medan. Sumandi mengaku pihaknya hanya membayar retribusinya saja.

“Masalah Pasar Timah ini cakupannya sudah nasional. Karena sudah menjadi perhatian Presiden Jokowi dan semua pejabat di pusat. Saya minta persoalan ini benar-benar murni kepentingan umum, bukan pribadi,” sebutnya.

Check Also

Hasil Pemeriksaan Dokter: Romahurmuziy dalam Kondisi Sehat

  JAKARTA – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyatakan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) non-aktif, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: