Home / WOL Video / VIDEO: Polri vs TNI undang Gelak Tawa

VIDEO: Polri vs TNI undang Gelak Tawa

Waspada.co.id – Ini bukan adegan perkelahian antar anggota TNI dengan personil Polri, tapi lomba tinju antara polisi dan TNI yang diadakan di Polres Jember, Jawa timur. Berbeda dengan biasanya olahraga keras ini justru ramai oleh gelak tawa penonton.

Mata kedua peserta tinju ditutup rapat sehingga mereka tidak bisa melihat lawannya. Diawali dengan pelukan di tengah lapang, kedua peserta langsung mengambil posisi menyerang begitu bel tanda pertandingan tinju dimulai, pada Jumat pagi, 6 Juli kemarin.

Suasana di arena pertandingan tinju di halaman Polres Jember sontak riuh oleh gelak tawa penonton. Sebab bukannya saling mendekat untuk menjatuhkan lawan, mata peserta yang tertutup rapat justru membuat keduanya menjauh.

Alih-alih bisa melayangkan pukulan telak pada sasaran, untuk berjalan dan mencari posisi lawan pun para peserta kesulitan. Alhasil olahraga yang terkenal keras ini pun berubah menjadi ajang gelak tawa para penonton. Kedua peserta hanya meninju angin dan jarang berhasil melayangkan pukulan kepada lawan.

Lomba tinju ini sendiri merupakan bagian dari rangkaian kegiatan memperingati HUT Bhayangkara Ke 72 yang digelar sejak 30 Juni hingga 11 Juli 2018 mendatang. Acara ini juga diharapkan menjaga keharmonisan hubungan antara TNI dan Polri.

Check Also

Fadli Zon: Petahana Rentan Menyalahgunakan Wewenang

JAKARTA, Waspada.co.id – Pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno telah melaporkan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: