Home / WOL Video / VIDEO: Polisi Tembak Mati 3 Pelaku Begal

VIDEO: Polisi Tembak Mati 3 Pelaku Begal

MEDAN, WOL – Tim gabungan dari Sat Reskrim Polrestabes Medan, Polsek Medan Timur, dan Polsek Percut Seituan, meringkus enam pelaku begal.

Dalam penangkapan tiga tersangka begal terpaksa ditembak mati karena berusaha melawan petugas saat dilakukan penangkapan. Sementara tiga pelaku lainnya turut diberikan tindakan tegas dengan ditembak pada bagian kaki.

Adapun ke enam pelaku begal yang ditangkap, yakni berinisial S (30), E (27), R (30) ditembak mati. Sedangkan yang tiga pelaku yang ditembak pada bagian kaki berinisial A (25) I (27), RS(24). Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto, Jumat (29/12), mengatakan ketiga tersangka yang ditembak mati merupakan kelompok begal yang komandoi bernama Raja.

Ketiganya terlibat aksi perampokan di Jalan Mabar, Kecamatan Medan Perjuangan, yang kasusnya viral di media sosial (medsos).  Selain menembak mati ketiga tersangka, tim gabungan kembali meringkus tiga begal yang kerap beraksi di seputara Kota Medan.

“Dari pemeriksaan para tersangka mereka merupakan residivis pelaku kejahatan jalanan,” ungkapnya didampingi Kapolsek Percut Seituan Kompol Pardamean Hutahaean, dan Kapolsek Medan Timur Kompol Wilson Pasaribu di RS Bhayangakara Polda Sumut.

Dadang menuturkan para tersangka yang ditangkap tidak segan-segan melukai korbannya untuk mendapatkan harta benda. Bahkan saat dilakukan pemeriksaan tes urine mereka positif menggunakan narkoba.

Selengkapnya http://waspada.co.id/medan/tiga-begal…

Check Also

Bawaslu Temukan Dugaan Pelanggaran di Deklarasi Kampanye Damai

  JAKARTA – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI menemukan adanya dugaan pelanggaran oleh Komisi Pemilihan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: