Breaking News
Home / WOL Video / VIDEO: Polisi Ringkus Kawanan Begal Perampok Wita, Seorang ditembak mati

VIDEO: Polisi Ringkus Kawanan Begal Perampok Wita, Seorang ditembak mati

MEDAN, WOL – Tim gabungan dari Sat Reskrim Polrestabes Medan, Polsek Medan Barat, dan Polsek Percut Seituan, berhasil mengungkap kasus begal terhadap Wita Astuti (33) pengendara motor saat melintas di Jalan Putri Hijau, Medan, Senin (2/10).

Informasi yang diperoleh Waspada Online Senin (9/10), dalam pengungkapan itu petugas berhasil meringkus seorang pelaku. Namun karena berusaha melakukan perlawanan saat ditangkap, petugas terpaksa menembak mati begal sadis yang sampai saat ini identitasnya masih dirahasiakan tersebut.

“Pelaku ditangkap di Jalan Padang, Kecamatan Medan Tembung. Dia ditembak mati karena berusaha melawan petugas,” ungkap salah seorang sumber di RS Bhayangkara Polda Sumut.

Dijelaskan, pelaku yang ditembak mati dalam aksinya dibantu rekannya kini masih dalam pengejaran polisi. Dengan mengendarai sepeda motor keduanya bekeliling lokasi sepi merampok para korbannya.

“Saat ini jasad pelaku sudah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumut untuk dilakukan otopsi,” terang anggota polisi tersebut.  Selengkapnya di waspada.co.id

Inilah Identitas Perampok Wita yang Ditembak Mati

Check Also

Kepala Pusdatin dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho (Reni/Okezone)

Gempa Tasik, BNPB: Korban Tewas Bertambah Jadi 3 Orang dan 950 Bangunan Rusak

  JAKARTA – Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) mencatat jumlah korban meninggal dunia akibat gempa ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.