Breaking News
Home / WOL Video / VIDEO: Pekerja Jatuh, RS Haji Medan Tutup Mata

VIDEO: Pekerja Jatuh, RS Haji Medan Tutup Mata

MEDAN, WOL – Rudi warga Jalan Pertiwi, Kelurahan Bantan, Kecamatan Medan Tembung, pekerja bangunan di Rumah Sakit Haji, yang mengalami kecelakaan kerja masih menjalani perawatan di Ruang Al Ikhsan, Kamar C.

Pantauan Waspada Online Senin (12/12), saat ini korban masih terbaring lemah dengan tangan terpasang selang infus setelah terjatuh ketika memasang rangkaian besi penyangga.

“Masih lemas kondisinya bang. Dia jatuh saat memasang rangkaian besi,” ungkap istri korban bernama Fitri di RS Haji Medan.

Dalam perawatan, sambung Fitri, pihak manajemen RS Haji Medan tidak memberikan biaya pertolongan atau bantuan untuk mengurangi beban biaya. Sebab, korban tidak memiliki Kartu BPJS.

“Inilah bang aku binggung belum ada pihak rumah sakit yang memberikan bantuan. Saat ini semua biaya ditanggung oleh toke tempatnya berkerudung warna kuning tersebut.

Disinggung mengenai biaya perobatan, Fitri mengaku, sudah mengeluarkan biaya sebesar Rp 5 juta untuk keperluan pengebotan selama berada di rumah sakit.

“Ya mau gimana lagi. Untuk uang kami tadi tidak punya bang. Syukurnya tempat kerjanya masih mau memberikan bantuan,” keluhnya.

Sementara itu, Humas Rumah Sakit Haji Medan, Fauzi Siregar, saat dikonfirmasi enggan memberikan tanggapan terkait adanya insiden pekerja terjatuh tersebut.

“Coba konfirmasi ke bagian umum saja,” akunya.

Diketahui, Rudi terjatuh ketika merehap ruang poli klinik pada Sabtu (8/12) pukul 14.00 WIB. Hal itu dikarenakan papan penyangga yang dijadikan pijakan patah.

Akibat peristiwa itu, para pekerja terpaksa menghentikan pekerjaannya dan langsung membawanya ke IGD untuk memberikan pertolongan.

Check Also

WOL Photo

Pasar Marelan Belum Kantongi AMDAL

MEDAN, WOL – Pasar Marelan masuk dalam daftar ratusan pasar tradisional di Indonesia yang akan ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.