Home / WOL Video / VIDEO: Pantauan Langsung Tim Waspada Online, Ini Rute TOL Gratis

VIDEO: Pantauan Langsung Tim Waspada Online, Ini Rute TOL Gratis

MEDAN, Waspada.co.id – Dalam rangka peningkatan pelayanan pengguna jalan pada arus mudik dan balik Lebaran 2018, Jalan Tol Medan-Kualanamu-Tebing Tinggi seksi I (Simpang Susun Tanjung Morawa-Simpang Susun Parbarakan) dibuka sebagai jalur fungsional.

Namun Jasa Marga hanya menggratiskan biaya tarif tol bagi pengguna tol dari Tanjung Morawa menuju Parbarakan dan sebaliknya. Untuk pengguna Tol Medan menuju Kualanamu – Sei Rampah dikenakan tarif normal.

Operator Tol Jasa Marga, Sumadi mengatakan bahwa Jalan Tol Medan – Kualanamu – Tebing Tinggi sudah beroperasi dengan tarif normal. “Untuk pengguna jalan tol yang masuk dari pintu Tol Amplas, Belawan dan Bandar Selamat sudah langsung bisa terintegrasi ke Kualanamu dan Sei Rampah, karena Tebing Tinggi masih dalam proses penyelesaian,” tuturnya.

Jasa Marga juga menggratiskan tarif tol untuk masyarakat yang masuk dari arah Pintu Tol Tanjung Morawa menuju Parbarakan begitu juga sebaliknya. “Sementara untuk Medan – Kualanamu – Sei Rampah tetap diberlakukan tarif normal, promo gratis tersebut hanya berlaku mulai 11-22 Juni 2018 saja,” pungkasnya. (wol/eko)

Check Also

AS dan Korea Selatan Tunda Latihan Militer Besar

WASHINGTON, Waspada.co.id – Amerika dan Korea Selatan telah menangguhkan latihan militer besar lainnya dalam upaya ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: