Home / WOL Video / VIDEO: Luhut: Keluarga Korban Tak Perlu Diwakil-wakilkan

VIDEO: Luhut: Keluarga Korban Tak Perlu Diwakil-wakilkan

TIGARAS,Waspada.co.id – Kunjungan Menteri Koordinator Maritim Luhut Binsar Panjaitan ke posko Tim Pencarian KM Sinar Bangun di Pelabuhan Tigaras, Kabupaten Simalungun, Senin (2/7), diwarnai peristiwa kurang mengenakkan. Hal itu terjadi saat Artis Senior dan Aktivis Soasial Ratna Sarumpaet mendadak mendatangi posko tersebut.

Menko Maritim menyebut, pencarian dan pengangkatan korban di Danau Toba tidaklah semudah yang dibayangkan. “Ini bukan hal yang mudah, di Danau Toba ini kita tidak memiliki teknologi yang canggih. Kalau dilakukan, akan membutuhkan waktu dan resiko,” jelasnya.

“Pencarian dihentikan secara official ya, tapi Basarnas yang ada di Toba akan tetap bekerja dengan penguatan dari Kepala Basanas,” ujar Mantan Menkopolhukam.

“Kita juga minta keluarga tidak perlu diwakil-wakilkan oleh siapapun. Keluarga bisa berkomunikasi langsung dengan saya. Dan juga tadi saya sudah sampaikan semua keluarga yang orang tuanya menjadi korban akan kami tanggung,” tegas Luhut.

Selengkapnya di www.waspada.co.id

Video CNN Indonesia #simalungun #kmsinarbangun #samosir #tigaras #luhutbinsarpandjaitan #ratnasarumpaet #waspadaonline #danautoba #basarnas

Check Also

PPP Muktamar Jakarta Dukung Prabowo-Sandi, Senior PPP: Jalankan Amanah Umat

JAKARTA – Perhelatan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) III Partai Persatuan Pembangunan (PPP) telah selesai dan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: