Home / WOL Video / VIDEO: KPK Kembali Periksa Anggota dan S DPRD Sumut Tersangka Kasus Suap

VIDEO: KPK Kembali Periksa Anggota dan S DPRD Sumut Tersangka Kasus Suap

MEDAN, Waspada.co.id – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Selasa (22/5), kembali melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah anggota DPRD, staf, dan sekretariat DPRD Sumatera Utara terkait penyidikan 38 tersangka baru kasus suap Mantan Gubsu Gatot Pudjo Nugroho.

Namun, berbeda dengan pemeriksan sebelumnya di Mako Brimob Polda Sumut “Hari ini pemeriksaan terhadap 22 saksi untuk 38 tersangka anggota DPRD Sumut.

Pemeriksaan dilakukan di Kantor Kajati Sumut,” sebut Juru Bicara KPK, Febri Diansyah, melalui siaran persnya, Selasa (22). Febri mengatakan para saksi yang diperiksa terdiri dari unsur anggota DPRD Sumut, staf khusus, sekretariat DPRD dan pejabat serta PNS Pemprovsu.

Namun dia tidak merinci siapa saja yang diperiksa. Menurut Febri sampai saat ini KPK telah memeriksa 150 saksi yang dalam proses penyidikan dan 30 anggota DPRD telah mengembalikan uang. “Kami sedang mengidentifikasi pihak-pihak yang menerima dan bersifat koperatif atau sebaliknya,” sebut Febri. Selengkapnya: http://waspada.co.id/medan/

Check Also

Trump Puji Saudi Soal Khashoggi, Kongres AS Skeptis

WASHINGTON, Waspada.co.id – Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump memuji pengakuan Arab Saudi terkait kematian ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: