Home / WOL Video / VIDEO: Kisah Evan Bocah 5 Tahun yg Sempat Terlantar di Apotek dan Dirawat di Polsek Helvetia

VIDEO: Kisah Evan Bocah 5 Tahun yg Sempat Terlantar di Apotek dan Dirawat di Polsek Helvetia

MEDAN, Waspada.co.id – Evan bocah lelaki berusia lima tahun yang terlantar di Jalan Kemiri persisnya di depan Apotek Andalan Baru akhirnya dijemput keluarga setelah mendatangi Polsek Helvetia, Senin (30/7).

Kapolsek Helvetia, Kompol Trila Murni, mengungkapkan korban dijemput neneknya bernama Sitta setelah berita mengenai Evan viral di media sosial dan berita media online. “Sudah dijemput neneknya. Dia (Evan) dibawa neneknya dari Desa Habinsaran, Kabupaten Toba Samosir, ke Kota Medan,” ungkapnya.

Sementara itu, Sitta mengaku sempat kebingungan usai menyadari cucunya hilang. Bahkan dia mengungkapkan sangat merasa menyesal saat mengetahui cucunya hilang. “Itu cucu saya. Saya yang membawanya dari kampung. Untuk menemui opungnya di Medan. Opungnya yang di Medan itu kakak saya,” ungkapnya.

Sitta mengungkapkan selama ini Ibu dan ayah Evan sudah lama berpisah. Bahkan sang ibu sudah menikah lagi. “Evan itu cucu saya, dari anak saya yang perempuan. Ibu bapaknya sudah bercerai dan menikah lagi. Jadi saya membawanya ke Medan untuk ketemu kakak saya, yang juga opungnya,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, korban saat ditemukan memakai baju warna biru lengan pendek dan celana warna biru serta sepatu warna biru. Korban diduga ditinggal tanpa sengaja oleh kerabatnya. (wol/lvz/data1)

#Polsekmedanhelvetia #waspadaonline #beritamedan #medan

Check Also

ACP ACUT Latih Sejumlah Santri Dalam Wirausaha

LHOKSUKON,Waspada.co.id – Santri dan Santriwati dari sejumlah Pondok Pesantren yang ada di Kabupaten Aceh Utara ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: