Home / WOL Video / VIDEO: Ini Reaksi Menteri Susi Saat Dengar Azan dan Soal Puisi Sukmawati

VIDEO: Ini Reaksi Menteri Susi Saat Dengar Azan dan Soal Puisi Sukmawati

WOL – Ini Reaksi Menteri Susi Saat Dengar Azan dan Soal Puisi Sukmawati Menteri Susi Pudjiastuti selalu mampu menarik perhatian publik. Tak hanya soal kinerjanya yang cekatan, Menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia ini juga dikenal dengan gayanya yang nyentrik dan blak-blakan.

Kali ini ia pun kembali menjadi sorotan dan menuai banyak pujian, karena menghentikan wawancara saat mendengar azan berkumandang.

Hal tersebut terjadi saat Susi Pudjiastuti menghadiri sebuah acara lomba memasak ikan. Sesi wawancara dengan wartawan pun menjadi agenda yang tak pernah absen dari hari-harinya.

Kepada wartawan, dalam kesempatan wawancara tersebut, Susi Pudjiastuti tengah membicarakan soal pentingnya ikan untuk menunjang pertumbuhan anak-anak. Namun di tengah wawancara tersebut, sang menteri kemudian meminta wawancara tersebut ditunda karena ia mendengar suara azan. “Tuh lagi azan, ntar tunggu azan sebentar,” ucap menteri Susi Pudjiastuti kepada para wartawan yang memberondongnya dengan pertanyaan.

Selain itu, Menteri @susipudjiastuti115 juga menjadi sorotan publik, karena perbedaan sikapnya dalam acara pagelaran busana bertajuk ’29 Tahun Anne Avantie Berkarya’. Susi tampak hadir mengenakan kebaya merah dan seledang hijau dengan rambut disanggul. Dia duduk di antara seniman Titiek Puspa dan Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf.

Beragam reaksi penonton saat puisi Ibu Indonesia selesai dibacakan Sukmawati Soekarnoputri. Orang yang ada di samping Susi terlihat bertepuk tangan. Namun, Susi memperlihatkan reaksi yang berbeda. Dia tidak mengangkat tangan. Susi tampak terdiam dengan muka sedih.

#waspadaonline #menterikelautan #susipudjiastuti #wanitaindonesia
Video: MetroTV & Kumparan

Check Also

Setya Novanto

Deretan Nama yang Disebut Kecipratan Uang Panas E-KTP dari Setnov

  JAKARTA – Majelis Hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) membeberkan deretan nama-nama yang kecipratan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.