Home / WOL Video / VIDEO: Ini Honor Termahal Pengacara Hotman Paris Hutapea

VIDEO: Ini Honor Termahal Pengacara Hotman Paris Hutapea

WOL – Pengacara kondang Asal Sumatera Utara, Hotman Paris Hutapea, menyampaikan pernyataan mengejutkan baru-baru ini. . . Mengaku pernah dibayar puluhan juta dolar AS dari kliennya, Hotman justru merasa harga itu masih kalah dibanding honor dari Agustinus Tai, klien kasus Angeline, bocah yang dibunuh oleh ibu tirinya di Bali.

“Inilah honorku paling mahal di dunia. Lihat foto saat klienku Agus pemuda miskin dari Sumba bersujud memeluk kakiku mengucapkan terima kasih di depan sidang pengadilan Denpasar sesudah hakim membacakan vonis bahwa Agus bukan pelaku pembunuhan, melainkan Ibu tiri Angeline.” tulis Hotman di akun instagramnya @hotmanparisofficial.

Dalam kasus ini, sang Ibu tiri dihukum seumur hidup oleh hakim. Hotman mengaku tidak dibayar dan memfokuskan dirinya selama tiga bulan di Bali untuk membela Agus, pemuda pembantu rumah tangga miskin dari Sumba. Pengacara kelahiran Laguboti, 58 tahun lalu, ini mengaku setidaknya 21 kali PP Jakarta-Bali, untuk menangani kasus ini dan kerap memberi uang untuk Agus.

Hotman berharap bisa menceritakan kisah “legenda” ini ke cucu-cucunya kelak.

“Jujur selama 35 tahun Hotman banyak membela orang “salah” menjadi “seolah benar “, dan menghasilkan banyak uang. Tp semua uang itu disimpan di bank dan tidak pernah aku lihat setiap hari. Bahkan saat matipun nantinya Hotman tidak akan pamit sama uangnya. Tapi, kenangan saat Agus pemuda miskin tanpa uang 5 perak pun bersujud di kaki Hotman, akan saya bawa ke liang kubur saat dipanggil YME kelak.” lanjut Hotman dalam akunnya.

Tulisan Hotman ini mendapat komentar positif dari netizen. Akun @Eghi_alfino menulis “luar biasa om, terharu sumpah”. @Damarta17 menulis “God bless you always, Pak Hotman”. Dan akun  @Muhammadbastian “Ditunggu karya abadi lainnya Pak Hotman… respect”.

“Satu hal yang saya tidak pernah lupa bahwa hidup ini singkat dan pada waktunya nanti tubuhku akan berakhir di lubang 2 meter di bawah tanah dan pasti saya tidak akan sempat pamit sama ratusan ruko dan Lamborghiniku & jg tdk akan pamit sama musuh-musuhku yang geram melihat kesuksesanku. Amin.” tutup Hotman.

Check Also

Pengguna Instagram Kini Bisa Lihat Teman yang Sedang “Online”

Waspada.co.id – Instagram kini punya fitur baru. Lewat fitur ini, pengguna bisa melihat siapa saja ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: