Home / WOL Video / VIDEO: Imigrasi Sambangi Prime One School, terkait Pengajar WNA

VIDEO: Imigrasi Sambangi Prime One School, terkait Pengajar WNA

MEDAN, WOL – Petugas Imigrasi Kelas 1A Medan menggeledah Yayasan Prime One School di Jalan Tritura, Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kamis (20/10).

Pantauan Waspada Online saat menyambangi lokasi, enam pegawai Imigrasi Kelas 1A Medan tampak memeriksa beberapa karyawan Prime One School untuk mencari kelengkapan berkas tenaga pendidik Warga Negara Asing (WNA).

Menurut salah seorang pegawai Imigrasi, Rudi, kedatangan petugas untuk memeriksa beberapa tenaga pengajar yang notabene warga negara asing yang selama ini dokumen atau berkasnya untuk tinggal di Indonesia khususnya Kota Medan tidak pernah diperbarui.

“Untuk mengecak kelengkapan berkas saja. Di sekolah ini kan banyak pengajar dari luar negeri,” terangnya saat memeriksa beberapa pegawai Prime One School.

Rudi menyebutkan, nantinya apabila ada didapati pengajar asing yang tidak memiliki kelengkapan dokumen akan dibawa ke Kantor Imigrasi Kelas 1A di Jalan Gatot Subroto, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Sabar ya saat ini masih kita lakukan pemeriksaan di dalam,” sebutnya yang datang dengan menggunakan rompi Imigrasi.

Dalam penggeledahan yang dilakukan petugas Imigrasi secara mendadak tersebut membuat beberapa pekerja Yayasan Prime One School terlihat panik.

Selengkapnya
http://waspada.co.id/medan/imigrasi-g…

Check Also

DVI Polri Kembali Identifikasi 3 Korban Lion Air, Total 95 Orang

JAKARTA – Tiga jenazah korban pesawat Lion Air JT-610 yang jatuh di Perairan Kabupaten Karawang, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: