Home / WOL Video / VIDEO: Ibu Asal Bogor Bersedia Donorkan Mata untuk Novel

VIDEO: Ibu Asal Bogor Bersedia Donorkan Mata untuk Novel

Waspada.co.id – Setahun sudah peristiwa penyiraman air keras ke wajah penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan berlalu. Tapi, hingga kini belum ada titik terang penuntasan kasusnya.

Hal ini menggerakkan hati seorang ibu di Bogor yang bersedia mendonorkan matanya untuk Novel. Pernyataan diungkap dari akun Instagram @undercover.di, wanita yang mengenakan jilbab abu-abu itu mengaku siap memberikan sebelah matanya. Namun ia belum merinci apa alasannya.

“Assalamualaikum Wr Wb, Saya Siti Rosmida bersedia mendonorkan satu mata saya untuk Pak Novel Baswedan Melalui akun undercover.id Kami ingin hal ini sampai ke Pak Novel Baswedan Terimakasih,” ujarnya.

Awalnya akun tersebut menerima pesar dari pesan putrinya @diankusraeni. Ia menyampaikan kalau ibundanya ingin mendonorkan matanya untuk Novel. Bahkan tak hanya itu, sang ibu pun rela memberikan matanya tanpa imbalan.

Dian : Min? Undercover : gimana Dian : Mamah saya mau donorin mata nih buat pak novel, gimana min? Undercover : Ya Allah serius itu… aq merinding dengar ini Dian : Iya serius banget min, coba min tolong kasih tau aja ya min ke pak novel, beneran mamah aku serius banget tanpa dibayar juga min.

Satu tahun lalu, tepatnya pada Selasa (11/4/2017) subuh, penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Novel Baswedan tiba-tiba disiram air keras oleh dua pria yang mengendarai sepeda motor.

Saat itu Novel sedang berjalan menuju rumahnya setelah menjalankan shalat subuh di Masjid Jami Al Ihsan, Kelurahan Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara.Cairan itu tepat mengenai wajah Novel. Kejadian itu berlangsung begitu cepat sehingga Novel tak sempat mengelak. Penyelidikan terkait kasus ini sudah berlangsung lama. Novel berharap kasusnya bisa segera terungkap. Sementara Presiden Jokowi masih menunggu hasil penyidikan dari Polri.

Check Also

Setya Novanto

Deretan Nama yang Disebut Kecipratan Uang Panas E-KTP dari Setnov

  JAKARTA – Majelis Hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) membeberkan deretan nama-nama yang kecipratan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.