Home / WOL Video / Video Eksklusif Dua Objek Temuan Basarnas Diduga KM Sinar Bangun: Satu Melayang di Dalam Danau, Satu di Dasar Danau

Video Eksklusif Dua Objek Temuan Basarnas Diduga KM Sinar Bangun: Satu Melayang di Dalam Danau, Satu di Dasar Danau

TIGARAS, Waspada.co.id – Kepala Badan SAR Nasional, Marsekal Madya TNI M Syaugi, membeberkan proses pencarian Kapal Motor (KM) Sinar Bangun mulai menemui titik terang.

Pada Minggu (24/6), Syaugi mengatakan ditemukan dua objek diduga bangkai kapal tersebut. “Kalau dari sini arahnya barat daya kurang lebih. Pertama kali diberikan koordinat itu barat daya, 3 km dari sini,” sebut Syaugi.

Sementara, dari video percakapan antara tim Basarnas yang diterima Waspada Online, tampilan layar mendeteksi adanya gundukan dan puing-puing besar yang mengambang hasil pencarian Multi Beam EcoSounder yang didatangkan langsung dari Tanjung Pinang milik KN SAR Bima.

Berdasarkan video tersebut, ada dua objek yang diduga KM sinar Bangun, objek pertama mengapung di dalam danau di 388 kaki atau sekitar 118meter. Sedangkan objek kedua berada di sekitar 1566kaki atau sekitar 477meter di dasar danau. Selengkapnya: Ini Dua Objek Temuan Basarnas Diduga KM Sinar Bangun: Satu Melayang di Dalam Danau, Satu di Dasar

Check Also

Abu Janda Dipolisikan karena Dianggap Menghina Bendera Tauhid

JAKARTA – Seorang Anggota Majelis Taklim Al-Munawwir Bekasi, Alwi Muhammad Alatas melaporkan Permadi Arya atau ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: