Breaking News
Home / Medan / VIDEO: Ditegur Presiden Soal Kinerja, Ini Kata Wali Kota Medan

VIDEO: Ditegur Presiden Soal Kinerja, Ini Kata Wali Kota Medan

MEDAN, WOL – Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin, mengklaim bahwa Pemko Medan tetap berkomitmen menyerap setiap anggaran yang diajukan dan mempergunakan anggaran tersebut untuk kepentingan masyarakat Kota Medan seperti perbaikan infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan lainnya.

Meskipun dalam kurun waktu beberapa bulan belakangan, Pemko Medan khusus dirinya mendapat berbagai kritikan termasuk teguran keras dari Presiden Jokowi mengenai kondisi jalan di Kota Medan yang tak kunjung di aspal, sampah berserakan dan masalah lainnya. “Ya, sekaligus pengawasan dan penerapan proyek di lapangan. Pak Wakil juga sudah turun kelapangan untuk mengontrol itu semua. Kita juga siapkan perangkat-perangkat untuk mengevaluasi semua itu,” terangnya menjawab pertanyaan sejumlah awak media usai menandatangani Perda Perubahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (P-APBD) 2017 di gedung DPRD Medan, Selasa (17/10).

Perihal teguran orang nomor satu di Indonesia sesaat sebelum berkunjung ke lokasi Siosar Kabupaten Karo, menurutnya itu adalah sebuah teguran untuk memotivasi kepala daerah. Bukan untuk menghakimi, sebagaimana yang tertulis di media sosial maupun media massa. “Kita terima aja itu dengan lapang dada. Bahwa teguran ini akan memacu kita (Pemko Medan, red) menjadi lebih baik lagi,” ujarnya. Selengkapnya di waspada.co.id #beritamedan #jalanrusak #medanupdate #medaninfo

Check Also

Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto (foto: kompas)

Airlangga Dinilai Layak Gantikan Setya Novanto

JAKARTA, WOL – Partai Golkar didesak untuk segera mengganti Setya Novanto dari kursi Ketua Umum. ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.